KUA Ujan Mas Laksanakan Rapat Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW

KUA Ujan Mas Laksanakan Rapat Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW

Kepahiang (Inmas)- Kepala KUA Kec. Ujan Mas bapak H. Mudahri, S. Ag MH sengaja mengadakan evaluasi kinerja terhadap Pegawai dan PAI Non PNS KUA Kecamatan Ujan Mas sekaligus membicarakan kegiatan keagamaan guna menyambut maulid nabi Muhammad SAW.(24/09)

    Dalam arahannya Kepala KUA Ujas Mas  mengajak kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan integritas, memberikan tauladan yang baik, melakukan inovasi yang sejalan dan seirama dengan visi dan misi Kemenag dan mempunyai tanggung jawab dalam pelayanan, serta meningkatkan kerja sama dan sama-sama kerja, sehingga pelayanan prima terhadap masyarakat akan terwujud.

    Bertempat di Aula KUA Kecamatan Ujan Mas acara ini menghasilkan sebuah keputusan yaitu perlunya memeriahkan acara pra maulid Nabi, maka dari itu perlu diadakan Festival yang di desain dengan singaktan FAS (festival Anak Sholeh), dan dalam kesempatan tersebut juga di bentuk kepanitianya.  Setelah terbentukan Kepanitian Kepala KUA juga menyampaikan kepada seluruh panitia pelaksana untuk bekerja dan berjuang bersama dalam  memeriahkan pra maulid nabi tersebut, adapun perlombaan yang akan dilaksanakan diantaranya lomba kultum, qosidah dan cerita tentang kisah para nabi, peserta lomba ini di batasi pada usia anak Sekolah Dasar (SD).

    Adapun lomba tersebut di jadwalkan akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019 mendatang. Harapan ka. KUA dan ketua panitia dari setiap desa ada perwakilan yang di utus untuk mengikuti festival di maksud. Demikian papar mudahri
 

Bagikan :