Tim Pegawas Kunjungi MIN 04 Kepahiang

Tim Pegawas Kunjungi MIN 04 Kepahiang

Kepahiang (Inmas)- Tim Pengawas Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang mengunjungi MIN 04 Kepahiang (23/09), Pada kesempatan ini TIM Pengawas memberi berbagai arahan dan masukan setidaknya ada 8 poin penting  yang harus dikembangkan baik itu Kepala Madrasah, Guru dan Staf.

    Kedatang kali ini untuk mengingatkan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan khususnya bagi ASN di wilayah Kantor Kemenag Kepahiang. Adapun yang disampaikan mengenai kehadiran “bagi ASN karena menyangkut Tunjangan Sertifikasi yang mereka dapatkan, bila dalam pelaksanaannya ASN tidak memberi keterangan  yang pasti akan mengurangi  jam masuk. Kalau Dinas Luar harus dilampirkan surat tugas, jika sakit harus dari keterangan Dokter dan di tujukan ke Kantor Kemenag Bagian Kepegawaian”, ujar Drs. Amumit sebagai Koordinator Pengawas.

    Bukan hanya itu, Tim Pengawas juga mengevalusi Kinerja  Guru secara individu. Yang harus disiapakan bagi guru adalah Buku Kerja Guru yang harus lengkap serta perangkat belajar agar sewaktu-waktu ada audit tentang kinerja guru sudah memiliki data yang baik sesuai dengan juknis yang ada saat ini.

    Kepala Sekolah MIN 04 Kepahiang berharap dengan adanya Evaluasi dari pengawas ini maka kinerja guru akan Lebih Baik Lagi.Noprianto

Bagikan :