Wujudkan Demokrasi MAN 2 Kepahiang Pilih Calon Ketua OSIS Baru

Wujudkan Demokrasi MAN 2 Kepahiang Pilih Calon Ketua OSIS Baru

Kepahiang (Inmas)- Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd bersma segenap keluarga besarnya menyalurkan aspirasinya dengan memilih ketua dan wakil ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Satria Mandayang yang berlangsung di Panggung budaya MAN 2 Kepahiang, Selasa 24/9.

    Ketua OSIS lama Ahmat Rohiman menyampaikan bahwa pemilihan  calon ketua OSIS Satria Mandayang terbaru adalah  untuk melatih siswa berorganisasi serta meningkatkan mutu Kinerja, menumbuhkan rasa tanggung jawab dan melatih Kepemimpinan serta saling kerja sama agar dapat menyukseskan segala rakaian kegiatan nonakademik dan ekstrakurikuler,”ujar Ahmad..

    Salah satu pembina OSIS Marti Nelli menuturkan bahwa kandidat ketua OSIS Satria Mandayang terdiri 5 pasang, yakni mulai dari nomor urut 1 (Aziq) Azalea Aurora dan Sidiq Wahidun Al-Qamar, 2 (Rp) Romadhan Saputra Utomo dan Fajri Aprizal, 3 (Prayoka) Pradiko dan Yola Pionika, 4 (Difa) Dinda Syafiyah Anwar dan Ahmad Faizal, 5 (Some) Sonia Oktari dan Melati Fransiska Putri.

    Melalui pemilihan secara demokrasi dengan memilih secara langsung, Nelli berharap semoga akan terpilih ketua OSIS yang benar-benar kompeten, sehingga OSIS mampu membawa MAN 2 Kepahiang lebih baik lagi dengan segudang prestasi tentunya dengan kerja sama antara pengurus dan anggota. (Erna)


Bagikan :