Ka. Sekolah MTsN 2 Seluma Serahkan Reward untuk Guru pembina Siswa Peraih Prestasi KSM Nasional Bidang Matematika

Ka. Sekolah MTsN 2 Seluma Serahkan Reward untuk Guru pembina Siswa Peraih  Prestasi KSM Nasional Bidang Matematika

Seluma (Inmas) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma untuk kesekian kalinya menoreh prestasi Nasional dalam ajang Kompetensi sains Madrasah yang dilaksanakan di Manado baru baru ini. Prestasi tersebut tidak lepas dari kerja keras para guru pembimbing yang sanantiasa mendampingi siswanya dalam ajang tersebut.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya bahwa Provinsi bengkulu berhasil meraih satu medali emas dan dua medali Perunggu dan salah seorang dari siswa Madrasah yang telah mengharumkan nama Provinsi Bengkulu khususnya Madrasah adalah Siswa yang berasal dari MTsN 2 Seluma yang bernama Halimah yang telah berhasil meraih perunggu pada padai ajang Kometensi Sains Madrasah pada cabang mata pelajaran Matematika terintegrasi tingkat MTs Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Manado serta Prestasi tersebut telah menempatkan Provinsi bengkulu pada peringkat ke 13 Nasional dari 34 Provinsi di Indonesia.

Dengan diraihnya prestasi tingkat nasional tersebut pada hari Rabu, 25/9/2019, kepala MTsN 2 Seluma, Emi Sudarmi, M.Pd.I menyerahkan penghargaan sebagai wujud syukur dan rasa terima kasih serta apresiasi madrasah terhadap kesungguhan dari guru terkhusus guru bidang studi Matematika yang telah berhasil membimbing siswanya meraih prestasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Emi Sudarmi menyampaikan ucapan selamat untuk siswanya atas dirainya prestasi dan terima kasih untuk dewan guru atas kerja keras dalam membimbing siswa hingga mencapai prestasi nasional tersebut.

“Atas nama MTsn 2 saya selaku kepala Sekolah sangat bangga sala satu siswa kita dapat meraih juara dan dapat mengangkat nama Madrasah kita keajang nasional dan terima kasih kami kepada guru guru atas dukungan dan doanya terkhusus kepada guru bidang studi sekali lagi terima kasih,”ucap tulusnya.

Pada akhir sambutannya dengan disaksikan seluruh dewan guru dan siswa MTsN 2 Seluma kepala MTsN 2, Emi Sudarmi secara langsung meyerahkan reward/penghargaan dan memotong tumpeng serta sebagai rasa syukur acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh guru pembina Keagamaan.(SA).

Bagikan :