Dua Kepala KUA di Kabupaten Kaur Terima Reward dari Kakanwil

Dua Kepala KUA di Kabupaten Kaur Terima Reward dari Kakanwil

Kaur (Inmas) – Dua Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kaur menerima reward atau penghargaan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, yakni Kepala KUA Semidang Gumai Iwanto, MHI dan Kepala KUA Muara Sahung Yaswan Sumantri, S..Sos.I.

Reward berupa pembagian laptop secara Cuma-Cuma tersebut diserahkan langsung Kakanwil Drs. H. Bustasar, MS, MPd usai apel pagi, bertempat di Halaman Kanwil Kemenag Bengkulu, Senin, (23/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenag Bengkulu Bustasar, mengatakan, reward yang diberikan kepada Kepala KUA tersebut untuk memberikan apresiasi serta motifasi kepada Kepala KUA untuk lebih meningkatkan prestasi dan kinerja.

“Selamat kepada para Kepala KUA terpilih, semoga semakin giat bekerja, terus berinovasi dan tingkatkan kinerja” ungkapnya.

Untuk diketahui, pemberian reward kepada kedua Kepala KUA tersebut tidak lepas dari prestasi yang telah diraih, yakni, Kepala KUA Semidang Gumai yang berhasil meraih juara III lomba karya tulis ilmiah tingkat Provinsi Bengkulu.

Sementara, reward yang diterima Kepala KUA Muara Sahung dikarenakan telah behasil meraih juara III lomba KUA teladan tingkat Provinsi Bengkulu. (Puji**)

Bagikan :