Ka Kemenag Lebong Kembali Lantik 2 Orang Pejabat Struktural

Ka Kemenag Lebong Kembali Lantik 2 Orang Pejabat Struktural

Lebong (Inmas). Kepala Kantor  Kementerian Agama  Kabupaten Lebong Mansyahri  kembali melantik 2 orang pejabat struktural di jajaranya, pelantikan berlangsung di  aula Kantor Kemenag Lebong pada Rabu(25/09)

Dalam pelantikan yang di hadiri para Kasi, para Kepala KUA para Kepala Madrasah dan ASN Kemenag Lebong, dikatakan Mansyahri bahwa pelantikan ini merupakan pelantikan susulan dimana sebelumnya telah di laksanakan pelantikan pejabat eselon IV, Kepala KUA dan Kepala Madrasah, pada tanggal 13 September 2019. Mereka kedua pejabat yang tidak bisa hadir saat pelantikan  pada waktu yang lalu dengan alasan yang sangat mendasar.

“Pelantikan ini dilakukan atas kepentingan dinas dimana seorang pejabat menduduki jabatan belum di lantik maka pejabat tersebut belum bisa menempati jabatan tersebut”ujar Mansyahri

Ia berharap kepada pejabat ini untuk dapat melaksanakan tugas dengan dengan sebaik-baiknya melaksanakan tugas dimanapun di tempatkan untuk bekerja keras, bekerja  ikhlas, bekerja cerdas dan bekerja tuntas.

Dikatkan Mansyahri pelantikan pejabat yang di mutasi maupun di rotasi ini bukanlah untuk kepentingan lain namun untuk kepentingan organisasi di lingkungan Kemenag Lebong dalam rangka meningkatkan gairah kerja dan kelancaran tugas dengan baik.

Pelantikan kedua pejabat tersebut berdasarkan SK Kepala Kantor Wilayah Kementerian agama Provinsi Bengkulu nomor. 776/KW.07.1.2/Kp.07.6/09/2019 tentang pengangkatan dan pemberhentian jabatan structural di lingkungan Kan tor Kemenag Lebong.

Adapun pejabat yang di lantik tersebut yakni Drs Kusairi B jabatan lama Kepala KUA Kecamatan Rimbo Pengadang jabatan baru Penghulu Madya yang di beri tugasa tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Topos dan Matsairun Jabatan lama Kaur Tata Usaha pada MAN 1 Lebong jabatan baru sebagai Kaur Tata Usaha pada MTs N 2 Lebong. (Bibin)

Bagikan :