Kakemenag Benteng Apresiasi Peserta Workshop

Kakemenag Benteng Apresiasi Peserta Workshop

Benteng (Inmas) - Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM di dampingi Kasubbag TU Dr. Rusman Saleh, M. Pd dan Kasi Bimas M. Luth, S. Ag memberikan buku Pondasi Keluarga Sakinah kepada peserta bimbingan perkawinan prenikah angkatan II, Rabu, 25/09.

“Buku ini diberikan kepada peserta yang mampu bertanya terkait dengan marteri yang diberikan kepada peserta Bimbingan Perkawinan Pranikah Angkatan II”

Kepala Kementerian Agama Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM menyampaikan kepada peserta bimbingan perkawinan pranikah materi “Kebijakan Bimbingan Perkawinan”. Bahwa terkait kebijakan tentu kementerian agama melalui Kantor Urusan Agama (KUA) memfasilitasi bagi setiap pasangan yang ingin menikah di kantor dan geratis.

Namun perlu kita pahami bersama menikah bukanlah hal yang sulit bagi siapa yang sudah mampu melakukannya baik secara lahir maupun batin, dan perlu diingat bahwa tujuan kita untuk menikah bukan hanya sekedar melampiaskan nafsu belaka melainkan saling mengisi kekurangan di antara passangan. Ungkap Sipuan.

Di sesi tanya jawab panitia juga mempersiapkan buku bimbingan untuk peserta yang bertanya terkait materi yang diberikan oleh pemateri. (Jion)

Bagikan :