Baznas Provinsi Bengkulu Bersama Kemenag Seluma Monitoring dan Evaluasi Program Kampung Zakat Kel. Sido Mulyo Selsel

Baznas Provinsi Bengkulu Bersama Kemenag Seluma  Monitoring dan Evaluasi Program Kampung Zakat Kel. Sido Mulyo Selsel

Seluma (Inmas) - TIM Monitoring Baznas Provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh Kepala Seksi Penaiszawa Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Rizal, S.Ag bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma yang diwakili oleh Kasubbag  TU, Yulian Ansori, SE beserta Ka. Penyelenggra Syari’ah melakukan monitoring Program Kampung Zakat di Kec. Seluma Selatan Desa Sido Mulyo dan disambut langsung oleh Lurah Kelurahan Sido Mulyo, Noven Khairi, S.IP dan Kepala KUA Seluma Selatan, Nanang Hermanto, M.HI Senin, 23/9/19.

 Ketua TIM Monitoring menjelaskan perihal Kunjungan yang dilaksanakan merupakan bentuk kesinambungan dari ditetapkannya Kelurahan Sido Mulyo sebagai Kampung Zakat setahun yang lalu dan bertujuan sebagai evaluasi program kerja yang telah ditetapkan sebelumnya.

sehingga apapun hasil yang didapat sejak awal terbentuk, bisa menjadi evaluasi untuk pengembangannya kedepan.

 “Kunjungan kita Kekampung Zakat ini ingin mengetahui perkembangan kegiatan dan program kerja dikampung zakat ini, dengan harapan program kerja yang sudah ada dapat berjalan dengan baik dan bagi yang belum kita upayakan solusinya supaya semua program kerja dapat berjalan sebagai mana mestinya serta berjalan dengan sempurna dan tepat," Jelasnya.

 Lanjut Rizal, Semua program dari kampung zakat harus terkoneksi kesemua satuan kerja baik dari tingkat bawah sampai tingkat pusat sehingga akan memudahkan dalam pelaksanaan pengawasan terhadap program program kampung zakat tersebut. (SY)

Bagikan :