Kasi PHU Dampingi Kan.Kemenag Study Banding KBIH Irfa'ul Khair Al-Mabrur Mukomuko

Kasi PHU Dampingi Kan.Kemenag Study Banding KBIH Irfa'ul Khair Al-Mabrur Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Kepala Seksi PHU Kementerian Agama Kab. Mukomuko Drs. H. Ali Muda mendampingi Ka.Kankemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, M.H dalam Kegiatan Study Banding Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Irfa'ul Khair Al-Mabrur Kab.Mukomuko ke KBIH Al-Mabrur Bengkulu.

Kegiatan Study Banding tersebut di Laksanakan di Sekretariat KBIH Al-Mabrur, dengan Alamat : Jln. Kapuas Raya No. 47 B Padang Harapan Kota Bengkulu pada Sabtu, 21 September 2019.

Adapun Pendampingan ini dilakukan karena adanya Surat Permohonan dari KBIH Irfa'ul Khair Al-Mabrur untuk dilaksanakan pendampingan dari Seksi PHU Kankemenag Kab.Mukomuko.

Tujuan kegiatan tersebutadalah untuk menggali sebanyak mungkin informasi yang terdapat secara teknis real & empiris. Untuk dijadikan barometer & pembading yang kemudian masuk analisis buat menemukan sebuah pembaharuan yang aplikatif, baik buat plan kedepan dalam jangka pendek & panjang secara futuristik terkait dengan Perkembangan KBIH Al-Mabrur kota Bengkulu untuk perkembangan dan pemantaban KHIB Irfaul Khair al-Mabrur Kab.Mukomuko.

Dalam sambutannya Ka. Kemenag Mukomuko mengapresiasi setinggi -tingginya atas kegiatan Study Banding ini, dan berterimakasih atas Permohonan Pendampingan.

" tentu saya sebagai Kepala Kemenag Kab. Mukomuko menghaturkan Apresiasi setinggi-tingginya dan terimakasih sebanyak-banyaknya atas semua ini, agar nantinya ada kerjasama yang baik antara Kemenag dan KBIH, saling membantu dalam pelaksanaan memberikan bimbingan CJH Kab. Mukomuko, saya berharap kerjasama ini semakin solid kedepannya. (Rahmat)

Bagikan :