BKMT Kecamatan Bermani Ilir MoU Dengan Puskesmas Kebun Agung

BKMT Kecamatan Bermani Ilir MoU Dengan Puskesmas Kebun Agung

Kepahiang (Inmas)- Dalam rangka meningkatkan layanan lintas sektoral, Kantor Urusan Agama Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang fasilitasi MOU BKMT Kecamatan Bermani Ilir dengan Puskesmas Keban Agung.

    Puskesmas Keban Agung lakukan MOU dengan BKMT Kecamatan Bermani Ilir yang bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bermani ilir pada hari Jum’at tanggal 20 September 2019. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Keban Agung  Kecamatan Bermani Ilir (Bangun Hasugian, SKM), Ketua BKMT Kecamatan Bermani Ilir (Hj. Elun), serta seluruh Ketua majelis taklim se- Kecamatan Bermani Ilir.

    Dalam kesempatan itu, Kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir  Zulvi Nuryadin diberikan kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan. Diantaranya beliau menyampaikan mendukung penuh adanya MOU Puskesmas Keban Agung dengan BKMT Kecamatan Bermani Ilir.

    BKMT tidak hanya sebagai wadah untuk membentuk sehat rohani semata, melainkan perlu juga sehat jasmani seluruh anggotannya. Dengan adanya MOU ini, diharapakan mampu memberikan edukasi bagi seluruh anggota majelis taklim terkait dengan kesehatan, pungkasnya. Lendi Nusa, S.Sos.I

Bagikan :