Kemenag Kepahiang Dukung Event Mountain Valley Festival

Kemenag Kepahiang Dukung Event Mountain Valley Festival

Kepahiang (Inmas)- Pemerintah kabupaten kepahiang menggelar Event Mountain Valley Festival yang akan di gelar tanggal 23 s/d 27 September mendatang di laksanakan di lapangan kabawetan Kabupaten Kepahiang.

    Kementerian Agama dalam hal ini ikut berpartisipasi dalam pembukuaan Kegiatan ini, kepala kemenag melalui Kasubag TU  Ombi Romli, S.Ag di daulat membaca doa di acara pembukaan Event Mountain Valley Festival yang di hadiri Gubernur Bengkulu yang dalam hal ini diwakili oleh staf ahli bidang ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Bupati berbagai Kabupaten, FKPD dll.(23/09)

    Pembukaan Event Mountain Valley Festival di buka langsung Oleh Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayattullah Sjahid,MM.,IPU, dalam sambutan beliau menyampaikan tujuan acara ini untuk mempromosikan wisata yang berada di wilayah kepahiang untuk wisatawan lokal maupun luar daerah karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang berskala nasional.

    Adapun kegiatan yang termasuk dalam even tersebut yaitu Pameran hasil pertanian dan holtikultura, parade kopi serta pameran hewan ternak juga ikut mensukseskan acara tersebut

    Dalam hal Ombi Romli, S.Ag menyampaikan Kegiatan ini merupakan momen yang sangat bagus untuk mengenalkan Keunggulan Kabupaten Kepahiang sesuai dengan kondisi lingkungan baik perkebunan, peternakan, hortikultura bahkan potensi bidang olahraga Bukit dan Lembah sehingga memberi ciri kehasan daerah kepahiang. (Rha)

Bagikan :