Awal Oktober, 25 Unit Kendaraan Dinas Kemenag Bengkulu Utara akan Dilelang

Awal Oktober, 25 Unit Kendaraan Dinas Kemenag Bengkulu Utara akan Dilelang

Bengkulu (Inmas) - Sebanyak 25 unit kendaraan dinas yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dipastikan akan dilakukan pelelangan.

Kepastian waktu pelaksanaan lelang tersebut sebagaimana tertuang dalam surat yang disampaikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang tentang Penetapan Jadwal Lelang untuk Kendaraan Dinas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H melalui pengelola BMN, Nopan Omeri, S.E., M.Pd ditemui di ruang kerjanya, Senin, (23/9) mengatakan bahwa untuk kendaraan dinas yang akan dilakukan pelelangan sebanyak 25 unit, terdiri dari I unit kendaraan dinas roda empat dan 24 unit kendaraan dinas roda dua.

Selanjutnya Nopan juga menjelaskan untuk waktu pelaksanaan lelang sesuai dengan surat pemberitahuan dari pihak KPKNL Bengkulu, bahwa lelang akan dilaksanakan di awal bulan Oktober 2019, tepatnya pada hari Kamis tanggal 03 Oktober 2019 dan lelang akan dilaksanakan secara online.

“Insya Allah jika tidak ada perubahan, sesuai dengan surat pemberitahuan dari KPKNL, lelang kendaraan dinas Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober mendatang, dan untuk pelaksanaan lelang akan dilakukan secara online” terang Nopan. (rb)

Bagikan :