Kemarau Panjang, MTsN 1 BU Gelar Shalat Istisqo

Kemarau Panjang, MTsN 1 BU Gelar Shalat Istisqo

Bengkulu (Inmas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kabupaten Bengkulu Utara menggelar shalat istisqo untuk memohon kepada Allah akan rahmat-Nya berupa turunnya hujan, Jum’at (20/9).

Sholat Istisqo yang dilaksanakan di halaman MTsN 1 Kabupaten Bengkulu Utara tersebut diikuti oleh seluruh dewan guru, staf tata usaha serta seluruh siswa siswi MTsN 1 Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala MTsN 1 Kabupaten Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd menuturkan bahwa Sholat Istisqo ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memohon turunnya hujan, karena Kota Arga Makmur sudah lama mengalami kemarau sehingga sumber air untuk kehidupan sudah sangat terbatas.

Selain itu, Sholat stisqo ini juga diselenggarakan dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa-siswi MTsN 1 Kabupaten Bengkulu Utara Kepada Allah SWT.

“Semoga do’a kita semua bisa dikabulkan, sehingga Kota Arga Arga Makmur dan sekitarnya dapat segera memperoleh rahmat berupa turunnya hujan, karena saat ini sumber air di beberapa daerah sudah banyak yang kering” harap Jemi. (es)

Bagikan :