Kepala KUA Bermani Ilir hadiri Sertijab Camat

Kepala KUA Bermani Ilir hadiri Sertijab Camat

Kepahiang (Inmas)- sebagai Stekholder di Kecamatan bermani ilir , Kepala KUA Bermani ilir menhadiri Undangan serha terima Jabatan Camat bermani ilir dari pejabat lama yaitu bapak A. Gani Kepada bapak Herman T.

    Pada kesempatan tersebut bapak A.Gani mengharapakna Kepada Bapak Herman selaku camat penganti Beliau agar kiranya dapat melanjutkan kegiatan yang telah disusun oleh pihak kecamatan, sebaliknya bapak herman selaku camat Baru untuk bermani Ilir akan berupaya melaksanakan kegiatan sesuai dengan tupoksi beliau.

    Dalam acara tersebut, Kepala KUA Bermani ilir (Zulvi Nuryadin) menjadi Pemimpin Pembacaan Doa, selanjutnya kegiatan tersebut juga dihadiri staf KUA bermani Ilir ibuk Sunaina. Dan ditemui secara terpisah Zulvi nuryadin menyampaikan harapan adar adanya kerjasama antara camat dan KUA untuk berbagai kegiatan keagaman dan pelayanan terhadap masyarakat.

    Dalam kegiatan Tersebut berjalan sesuai dengan yang direncanakan serta antusias masyarakat luar biasa juga Hadir bapak camat Tebat karai, Kapolsek dan Kapus serta unsure SKPD dan Perangkat Desa dan perangkat Agama. Lendi Nusa, S.Sos.I

Bagikan :