Kemenag Kepahiang Gelar Workshop Pra Nikah

Kemenag Kepahiang Gelar Workshop Pra Nikah

Kepahiang (Inmas)– Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Kepahiang Drs.H. Mulya Hudori, M.Pd pada rabu pagi membuka secara resmi kegiatan workshop keluarga pra sakinah yang bertempat di aula Kemenag Kepahiang,  ((19/09/2019)

    Dalam sambutannya, Mulya Hudori menyampaikan ucapan termkasih kepada segenap panitia yang tergabung dalam kegiatan tersebut, wabilkhusus kepada segenap peserta yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut.

    Selanjutnya, ia mengungkapkan bahwa kegiatan workshop pra sakinah ini sangatlah besar manfaatnya, oleh karena itu sangat diharapkan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti rangkaian kegiatan ini dengan baik.

    “Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang positif kepada bapak/ibu peserta sekalian” ujar Mulya Hudori

    Pada kesempatan yang sama Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Ali Akbar.M.HI mengungkapkan bahwa untuk narasumber pada kegiatan workshop Keluarga Pra Sakinah kali ini adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kepahiang dan Saya sendiri selaku Kepala Seksi Bimas Islam.

    Lebih dari itu ia juga menjelaskan bahwa Keluarga merupakan unit kecil yang penting dalam pembentukan dan pembinaan keluarga sakinah. Masyarakat yang terbangun dari keluarga-keluarga sakinah adalah masyarakat yang marhamah yang selanjutnya membentuk bangsa yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur.

    Pada kesempatan yang sama pula Hatta Putra selaku ketua penitia pelaksana mengungkapkan bahwa kegiatan workshop kali ini di ikuti oleh  50 orang peserta yang merupakan utusan dari seluruh KUA kecamatan se Kabupaten Kepahiang.(Bobi)

Bagikan :