Guru MIN 1 Benteng Jadi Pengibar Bendera Upacara Bulanan Kemenag

Guru MIN 1 Benteng Jadi Pengibar Bendera Upacara Bulanan Kemenag

Benteng (Inmas) - Dalam kegiatan Upacara Bulanan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Selasa, 17 September 2019, tiga orang guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi petugas yang membanggakan, Novem Muryadi, M.Pd, Rahmat Firmansyah, S.Pd dan Yeni Dwi Putri, S.Pd menjadi petugas pengibar bendera pada upacara bulanan di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Seperti biasa, upacara bulanan yang digelar di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah ini dimulai pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh Kepala Madrasah, Pengawas Madrasah, Kepala KUA, dan guru serta ASN Kantor Kemenag Benteng.

“Kami ditugaskan sebagai pengibar bendera pada upacara bulanan ini, dan Alhamdulillah pelaksanaan tugas ini berjalan dengan lancer, semoga petugas yang akan datang lebih baik lagi” ungkap Novem Muryadi, M,Pd.

Petugas upacara bulanan ini ditentukan bergantian, ini bisa menjadi ajang para petugas untuk menunjukkan kemampuannya dan juga menjadi inspirasi dan motivasi bagi yang lain. (Anita NS)

Bagikan :