Ketua DWP Kemenag MM Hadiri Acara POSPEDA Tingkat Provinsi Bengkulu

Ketua DWP Kemenag MM Hadiri  Acara POSPEDA Tingkat Provinsi Bengkulu

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ny. Ilimirzah Ajamalus menghadiri acara Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pondok Pesantren (POSPEDA) tingkat Provinsi Bengkulu tahun di Kota Bengkulu tahun 2019. Kegiatan POSPEDA ini dihadiri juga oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan kanwil kemenag provinsi Bengkulu Hj. Sukmawati, S.Pd Bustasar.

Ketua DWP Kantor Kemenag Mukomuko mengatakan bahwa acara POSPEDA tingkat Provinsi Bengkulu ini merupakan ajang silaturrahim dan ajang kesempatan santri dan santriwati untuk meraih prestasi baik ditingkat provinsi Bengkulu maupun prestasi ditingkat nasional. Oleh karena itu diharapkan peserta POSPEDA dapat mengikuti acara ini dengan baik, khususnya peserta utusan POSPEDA dari Kabupaten Mukomuko ungkap Ilimirzah.

Saya selaku Ketua DWP Kantor Kemenag Mukomuko  berharap utusan POSPEDA dari Kabupaten Mukomuko dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi kantor Kemenag kabupaten Mukomuko di even bergensi tingkat provinsi Bengkulu ini, karena jika bias meraih prestasi juara satu tingkat provinsi Bengkulu, sudah dapat dipastikan akan mewakili POSPENAS ditingkat Nasional yang tentunya sangat mebanggakan kita semua khususnya bagi jajaran pndok Pesantren di Kabupaten Mukomuko, dimana Kepala kantor Kemenag sebagai pembinanya sudah dianggap berhasil membawa pondok pesantren ketinggkat nasional.

Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Mukomuko Drs, H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko yang telah hadir dan memberikan motivasi kepada peserta POSPEDA, khususunya peserta dari Kabupaten Mukomuko, mudah-mudahan dengan motivasi ini anak-anak kita dapat tampil dengan baik dan penuh semangat serta akan meraih prestasi yang membanggakan bagi jajaran Pondok pesantren di Kabupaten Mukomuko.(Munal)

Bagikan :