Guru dan Siswa MTsN 2 Mukomuko Takziah Ke Rumah Duka

Guru dan Siswa MTsN 2 Mukomuko Takziah Ke Rumah Duka

Mukomuko (Inmas), Keluarga besar MTsN 2 Mukomuko pada hari Rabu (18/09/2019) berkunjung ke rumah Angga Febriansyah di Desa Mekar Mulya, Bukit Damri, Penarik. Keluarga salah satu siswa MTs kelas IX C itu baru saja ditimpa musibah. Winarsih, wanita berusia 31 tahun yang tiada lain merupakan ibu kandung Angga baru saja berpulang ke rahmatullah.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, almarhumah meninggal karena penyakit asam lambung dan typus yang sudah dideritanya sejak bulan Agustus lalu. Berbagai upaya pengobatan sudah dilakukan namun Allah berkehendak lain. Almarhumah menghembuskan napas terakhirnya pada hari Selasa (17/09) sekitar pukul 18.30 WIB di RS Mukomuko.

Rombongan takziah dari MTsN 2 Mukomuko tiba di lokasi rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB. Tampak hadir pula kepala madrasah, ibu dewan guru, wali kelas dan beberapa siswa yang menyempatkan diri untuk hadir menyampaikan bela sungkawa.

"Kami mewakili keluarga besar MTsN 2 Mukomuko ikut berbela sungkawa atas meninggalnya ibu dari Angga. Semoga almarhumah diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Untuk Angga jangan terlalu bersedih berlarut-larut, kami semua  menunggu Angga untuk sekolah lagi," ujar Ade Putra.

Pada kesempatan yang sama, guru dan beberapa siswa ikut menyolatkan jenazah dan mengantarkannya ke tempat pemakaman. Selain itu, MTsN 2 Mukomuko juga memberikan santunan kepada pihak keluarga yang dananya dikumpulkan dari sumbangan sukarela para siswa, guru, dan staf TU.(Muhtohar)

Bagikan :