Kasi Pendidikan Madrasah Kab. Kepahyang laksanakan MKKM

Kasi Pendidikan Madrasah Kab. Kepahyang laksanakan MKKM

Kepahiang (Inmas) 18/09, Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten kepahiang di wakili Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang pada tanggal 17 September 2019 melaksanakan Rapat dan membagikan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang tentang Forum Musyawarah Kerja Kepala Madrasah Kabupaten Kepahiang Priode tahun 2019 – 2022 di aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang.

Dalam pembagian SK tersebut Kasi Pendidikan Madrasah Rusiati, S.Ag menyampaikan agar pengurus MKKM segera membuat program kerja dan MKKM ini agar dapat menjadi tempat bagi madrasah untuk menyampaikan informasi baru, permasalahan yang dihadapi yang nantinya akan dipecahkan secara bersama-sama. ‘’ MKKM Priode 2019 – 2022 ini di ketua oleh Bapak Bahrun Nasir, S. Ag ( Kepala MTsN 02 Kepahiang ) diharapkan sebagai wadah Kepala Madrasah dalam meningkatkan Kinerja Madrasah ujar Rusi.

Disamping itu Kasi Pendidikan Madrasah juga menyampaikan agar Kepala Madrasah segera mendata siswa yang layak menerima PIP sesuai ketentuan yang berlaku. dan segera disiapkan persyaratannya, sehingga pada tanggal 2 – 25 Oktober 2019 nanti data tersebut siap dimasukkan melalui aplikasi EMIS.

 

Bagikan :