Bank Sinarmas Syariah dan Amitra Jalin Kerja Sama dengan Kemenag Benteng

Bank Sinarmas Syariah dan Amitra Jalin Kerja Sama dengan Kemenag Benteng

Benteng (Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah menerima Sosialisasi dan Program Kerja dari Bank Sinarmas Syariah dan AMITRA Syariah Finance, Kamis (19/9).

Ahmad Ciputra salah satu utusan dari Bank Sinarmas Syariah menyampaikan bahwa Bank Sinarmas Syariah memiliki beberapa program untuk penunjang kegiatan di madrasah.

“Diantara program yang kami tawarkan adalah pembagain buku gratis sebagai penunjang pembelajaran yang ada di madrasah dan tabungan simpan pinjam untuk siswa madrasah” ungkap Ahmad.

“Amitra Syariah Finance juga memiliki program untuk pembiayaan  ibadah haji dan umroh, artinya ASN di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah baik madrasah maupun KUA yang berminat dengan program pembiayaan ibadah haji dan umroh, AMITRA Syariah Finance siap membiayai” lanjutnya.

Ka. Subbag TU Kemenag Benteng Dr. Rusman Saleh, M. Pd menyambut baik program yang ditawarkan  oleh Bank Sinarmas Syariah dan Amitra Syariah Finance  bahwa program ini tentu sangat bermanfaat bagi madrasah dan Kementerian Agama Bengkulu tengah.

“Tentu kita berharap ini bukan hanya sekedar tawar menawar, mudah-mudahan akan dapat terealisasi terutama untuk madrasah yang sangat membutuhkan hal tersebut” tutup Rusman. (jion)

Editor: Johni

Bagikan :