MAN 2 Kepahiang Kontribusi Berita Website Terbanyak di Kemenag Kab. Kepahiang

MAN 2 Kepahiang Kontribusi Berita Website Terbanyak di Kemenag Kab. Kepahiang

Kepahiang (Inmas) 18/9 – Waka kesiswaan Drs. M.Dini menerima piagam penghargaan hasil prestasi yang tiada terbilang nilainya bagi pembuat berita website MAN 2 Kepahiang Ernaningsih binaan Dra.Hj. Rosnani,M.Pd yang telah berhasil meraih juara 1 mengalahkan 36 instansi di jajaran Kemenag  yang diumumkan pada upacara gabungan di Kompleks Kemenag Kab. Kepahiang, Selasa 17/9.

Kakankemanag Kab. Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menyampaikan bahwa perengkingan pembuatan berita website adalah untuk memberikan informasi seputar kegiatan instansi dan unit kerja sekaligus untuk ajang promosi sehingga khalayak semuanya mengetahui prestasi dan kegiatan.

“Kami selaku keluarga besar MAN 2 Kepahiang sangat berterima kasih atas perjuangan sdri Erna yang telah banting tulang tanpa kenal lelah memberitakan seputar kegiatan MAN 2 Kepahiang yang dalam jangka waktu 16 minggu berhasil membuat 16 berita, suatu prestasi yang sangat menakjubkan. Penerimaan  secara simbolis penghargaan yang diberikan Kakankemang Kab. Kepahiang berupa piagam penghargaan yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara gabungan jajaran Kemenag Kepahiang,” ujar Dini.

“Meraih prestasi yang gemilang merupakan hal yang sangat didambakan oleh semua orang ujar Mulya,”. Beliau berharap semoga para instansi dan unit kerja yang belum berhasil meraih prestasi agar lebih giat lagi bekerja, dan berita yang telah ditayangkan agar di sebarkan lagi supaya lebih banyak lagi yang membaca. (Fera)

Bagikan :