ASN harus Disiplin dan Profesional dalam bekerja

ASN harus Disiplin dan Profesional dalam bekerja

Kepahiang (Informasi dan Humas) 17/9, Apel Gabungan yang rutin dilaksanakn setiap tanggal 17 setiap bulanya, dilaksanakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten kepahiang.

Apel gabungan dihadiri oleh seluruh Kepala KUA Kabupaten kepahiang, Kepala Madrasah, Guru yang tidak mengajar Hari Itu, PAI Non PNS dan seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, adapun petugas apel dilaksanakan bergiliran dari Kantor Kementerian Agama, Kua dan Madrasah, pada kesempatan ini MAN 02 KEPAHIANG yang menjadi Petugas Apel.

Kepala kantor Kemenag Kab. Kepahiang menyampaikan Apel Gabungan Wajib di hadiri oleh seluruh Kepala Sekolah dan Kepala KUA Tampa terkecuali, karena kegiatan ini merupakan Hari Evaluasi setiap Kinerja yang dilakukkan sehingga Setiap Bulannya nanti ada peningkatan.

Drs. H. MULYA HUDORI M,Pd sebagai Pembina apel menyampaikan ASN di lingkungan Kemenag Kepahiang Harus meningkatkan Kedisiplinan dan Profesionalitas dalam bekerja. Sehingga Apel Gabungan ini di anggap penting karena dengan Apel gabungan ini ASN akan mendapatkan pembinaan dan berbagai informasi yang penting dalam kemajuan yang berhubungan Kinerja ASN di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang , “ Marilah kita tingkatkan kinerja dan pelayanan Serta Disiplin  sehingga kita bisa menghasilkan ASN yang Unggul Ujar mulya. rha

Bagikan :