Ka. Subbag TU Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Pemenang POSPEDA VIII Tingkat Provinsi Bengkulu

Ka. Subbag TU Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Pemenang POSPEDA VIII Tingkat Provinsi Bengkulu

Benteng (Inmas) - Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Benteng Dr. Rusman Saleh, M. Pd selaku Plh Kepala Kemenag Bengkulu Tengah menyerahkan piagam dan uang pembinaan kepada pemenang Pekan Olahraga dan Seni (POSPEDA) VIII Provinsi Bengkulu di Halaman Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah usai Upacara Bulanan, Selasa (17/9).

Dalam amanatnya Ka.Subbag TU Kemenag Bengkulu Tengah Dr. Rusman Saleh, M. Pd menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu kementerian agama bengkulu tengah ada roling jabatan tentu ini perlu disampaikan agar kita semua tahu tentang hal tersebut.

kemudian beliau menambahkan berkaitan dengan kerja sama dalam membangun kementerian agama kedepan lebih baik lagi, tentu ini harus saling bersinergi mulai dari KUA, Madrasah maupun Pengawas, terutama kegiatan yang ada di satuan masing-masing.

Bahwa saat ini KSM tingkat Nasional yang ada di Manado lagi berjalan, kita Do’akan Peserta dari MAN IC Bengkulu Tengah yang mewakili Provinsi Bengkulu mampu bersaing dengan madrasah lain dan dapat mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu.

Begitu juga dengan Pekan Olahraga dan Seni Santri Nasional yang Insya Allah akan diadakan di Banten mendatang Insyallah ada 2 santri dari Bengkulu Tengah mewakili Provinsi Bengkulu untuk bertandik Pada POSPENAS di Banten. Ungkap Rusman (Jion)

Bagikan :