Kemenag Mm Tutup Tc Tahap Kedua Kafilah Mukomuko Dengan Penuh Harap

Kemenag Mm Tutup Tc Tahap Kedua Kafilah Mukomuko Dengan Penuh Harap

Mukomuko (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH beri arahan penuh harap kepada seluruh peserta Training Center (TC) dalam rangka menjaring Kafilah MTQ Kabupaten Mukomuko yang berkualitas. Sabtu, 14/09/19.

TC yang berlangsung 10 hari berturut pada tahap kedua berlangsung pada tanggal 5 - 14 September 2019 berlangsung lancar. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kemenag Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH saat meberi sambutan pelepasan peserta di sekretariat MTQ Kabupaten Mukomuko, dihadiri oleh Bupati Mukomuko yang diwakili oleh Asisten I, Kabag kesra, instruktur dan pendamping.

Ajamalus mengajak kepada seluruh peserta untuk senantiasa bersyukur telah diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bisa bergabung dalam meraih ilmu yang dilatih oleh instruktur dan pendamping yang ahli pada cabangnya.

"Untuk itu mari anak-anakku mari kita syukuri kesempatan yabg telah Allah berikan kepada kita bisa bergabung bersama untuk menuntut ilmu yang dilatih oleh instruktur yang sudah ahli pada bidangnya masing-masing" ujarnya.

Lanjutnya, pada TC tahap ketiga  peserta diharapkan untuk lebih semangat sehingga mampu meraih prestasi terbait dalam MTQ tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 ini. (Elan)

Bagikan :