Kakanwil Audiensi dengan Gubernur Bengkulu

Kakanwil Audiensi dengan Gubernur Bengkulu

Bengkulu ( Inmas )-----Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar,MS,M.Pd  melakukan audiensi dengan Gubernur Provinsi Bengkulu  Dr.H..Rohidin Mersyah di ruang pertemuan Kantor Gubernur Provinsi Bengkulu,Jumat ( 13/09 )

Dalam audiensi ini Kakanwil di damping oleh Kabag TU Drs.H.Yasaroh, MH.I, Kabid Madrasah Dr.Junni Muslimin, Kabid Pakis Drs.H.Hamdani,M.Pd, Kabid PHU Drs.H.Ramlan,M.HI, Kabid Penais Zawa Drs.H.M.Soleh,M.Pd, Pembimas Kristen Mastiur, Kasubbag Inmas H.Harisman Joyo, S.Ag,M.HI, Kasubbag Perencanaan dan Keuangan H.Matridi,M.Ap, Kasubbag Hukum dan KUB Drs.H.Daharman,M.HI, Kasubbag Umum H.Irmaidi, S.Sos. Sementara Gubernur Bengkulu di damping oleh Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Bengkulu.

Dalam audiensi ini disamping untuk bersilaturrohim dengan Gubernur Bengkulu , Kakanwil menyampaikn secara langsung kepada Gubernur Bengkulu tentang pelaksanaan haji 2019, persiapan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Muko-Muko , dan rencana dialog lintas Agama tentang Moderasi Beragama.

“ Audiensi ini untuk menjaga silaturrohim dengan Gubernur Bengkulu” tegas Kakanwil

“ Kemudian saya menyampaikan tentang pelaksanaan Haji 2019, Rencana Kegiatan Dialog Lintas Agama tentang Moderasi Beragama, dan menyampaikan tentang persiapan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 di Kabupaten Muko-Muko” tambahnya

Gubernur Bengkulu Dr.H.Rohidin Mersyah mengucapkan terima kasih kepada kakanwil Kemenag Prov.Bengkulu atas audiensi dan telah menyampaikan tentang pnyelenggaraan haji,MTQ dan dialog Lintas Agama.

“ terima kasih Pk Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan jajaran atas audiensi ini” ungkap Gubernur saat membuka pembicaraan.

“ saya tegaskan bahwa penyelenggaraan Haji tahun 2019 di Provinsi Bengkulu sudah baik dan layanan kepada Jama’ah Haji sudah menyenangkan, kemudian mari kita sukseskan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu 2019 di Kab.Muko-Muko, dan saya apresiasi rencana dialog lintas Agama tentang Moderasi Beragama “ ujar Gubernur menanggapi penyampaian kakanwil

Audiensi ini dilaksanakan di ruang rapat Gubernur Bengkulu . setelah Audiensi Kakanwil dan Jajarannya di ajak foto bersama oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Bagikan :