KaKan Kemenag Mukomuko: mantapkan Kafilah Mukomuko.

KaKan Kemenag Mukomuko: mantapkan Kafilah Mukomuko.

Mukomuko (Inmas)- Demi untuk meraih prestasi terbaik dalam rangka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu XXXIV tahun 2019 di Kabupaten Mukomuko, Kafilah Kabupaten Mukomuko ditryoutkan. Jum'at, 13/09/2/19.

Tryout yang dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Huda Kabupaten Mukomuko di Buka Oleh Asisten III Pemdakab Mukomuko, Arinal Basri. Dalam pelaksanaan tryout tersebut dihadiri langsung Kabg Kesra, Kepala Kemenag Mukomuko, instruktur dan pendamping setiap cabang.

Kepala Kemenag Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH selaku koordinator dalam bidang musabaqah ini berharap dengan adanya tryout ini dapat melihat sejauhmana kemampuan yang telah diperoleh selama pelaksanaan TC.

"Tryout ini sengaja kami lakukan berdasrkan musyawarah bersama instruktur untukcmelihat sejauhmana kemampuan yqng telah diperoleh selama pelaksanaan TC ini"ujar Ajamalus.

Lanjutnya, sebanyak 58 orang peserta yang akan tergabung dalam Kafilah Kabupaten Mukomuko tersebut harus dipersiapkan secara matang baik kemampuan dalam bidangnya, maupun dalam hal kesehatan dan mental tampilnya. Sehingga dapat meraih hasil prestasi yang telah ditargetkan oleh Bupati Mukilomuko secara Kabupaten Mukomuko adalah tuan rumah dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan 2 tahun sekali tersebut. (Elan)

Bagikan :