Ka.Kankemenag Mukomuko Pimpin Rapat Terbatas

Ka.Kankemenag Mukomuko Pimpin Rapat Terbatas

Mukomuko (Inmas), Kamis 12 September 2019, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko Drs. H. Ajamalus, M.H adakan Rapat terbatas Persiapan Penyusunan Data dan Dokumen Calon Jamaah Haji Kab. Mukomuko tahun 1441 H/ 2019 M bersama Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) serta seluruh JFU Seksi PHU Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kankemenag Kab. Mukomuko tersebut bertujuannya untuk Mempersiapkan langkah-langkah dalam menghadapi Musim Haji tahun 1441 H/2020 M, dan Memantabkan persiapan penyusunan data-data dan percepatan Dokumen Haji untuk calon jamaah haji tahun 1441 H/2020 M serta Melakukan Koordinasi lainnya dalam menghadapi Musim haji 1441 H/2020 M Mendatang.

Sebelum memulai rapat terbatas Ka. Kemenag Mukomuko Ajamalus mengapresiasi baik dan berterimakasih atas sukses dan lancarnya proses awal pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Haji Kab. Mukomuko tahun 1440 H/ 2019 M

" tentu saya sebagai Kepala Kemenag Kab. Mukomuko menghaturkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kerja kita semua khususnya Seksi PHU yang telah sukses dan lancarnya kegiatan di PHU naik dari Proses Pemberangkatan sampai proses Pemulangan Jamaah Haji Kab.Mukomuko, kita ingin agar kesuksesan dan kelancaran ini terus ada pada tahun-tahun berikutnya.

Dalam kesempatan ini Kasi PHU Kemenag Kab. Mukomuko Drs. H. Ali Muda menyampaikan rasa terimakasihnya ke pada Ka.Kankemenag Kab.Mukomuko yang telah dan selalu memberikan petunjuk, dorongan dan spirit semangat dalam kegiatan-kegiatan PHU.

" tentu saya sangat-sangat berterimakasih sedalam-dalamnya atas Suport dari ka.Kan kemenag dan seluruh JFU PHU atas kerja samanya dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan pada seksi PHU. (Rahmat)

Bagikan :