Komunikasi Internal, MAN 1 Kepahang Siapkan Kotak Saran

Komunikasi Internal, MAN 1 Kepahang Siapkan Kotak Saran

Kepahiang (Inmas)- Terobosan baru Kepala MAN 1 Kepahiang dalam menjalin komunikasi antar warga sekolah adalah dengan menyediakan kotak saran. Kotak saran diharapkan dapat menjadi wadah komunikasi yang tidak dapat disampaikan secara lisan dan langsung.

    Siapapun warga sekolah dapat memberikan saran, usulan untuk MAN 1 Kepahiang lebih baik dari berbagai aspek yang akan ditanggapi langsung untuk diperoleh solusi dalam waktu yang cepat agar tidak terjadi pembiaran yang berlarut dan dapat mengakibatkan masalah semakin besar.

    Kotak saran diletakkan tiap pagi di depan perpustakaan dan di meja piket lobi MAN 1 Kepahiang. Warga dapat memasukkan surat kedalam kotak saran pada jam belajar dari pukul 07.30-16.00. Selanjutnya kepala MAN atau para wakil kepala akan berkumpul membuka kotak saran dan mendiskusikan surat yang diterima serta mencari solusi terbaik dari masalah tersebut.

    Pada Apel pagi hari selasa (10/10/2019), Ust Usep Saepudin, S.Ag, M.Pd menyampaikan beberapa saran yang segera ditemukan solusinya terkait kondisi kelas XI IPS yang kurang kondusif dalam proses belajar mengajar, beban PR hapalan, serta daya tampung mushollah. Semoga dengan adanya kotak saran dapat membantu meminimalisir permasalahan di lingkungan sekolah.


Bagikan :