MTs N 01 Kepahiang Berpartisifasi dalam Tabligh Akbar

MTs N 01 Kepahiang Berpartisifasi dalam Tabligh Akbar

Kepahiang (Inmas)– Madrasah Tsanawiah Negeri 01 Kepahiang mengikuti rangkaian acara Tabligh Akbar di Masjid Baitul Hikmah tepatnya di komplek perkantoran pemerintah kabupaten Kepahiang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 wib sampai pukul 11.30 wib.

    Pada kesempatan tersebut pihak MTs Negeri 01 Kepahiang yang ikut hadir adalah kepala madrasah bapak Yusrijal, M.Pd, wakil kurikulum ibu Armiza, S.Pd, M.Pd, waka humas ibu Nurbaiti, S.Pd, kemudian beberapa dewan guru dan staf, serta anak-anak osis MTs Negeri 01 Kepahiang yang berjumlah sepuluh orang.

    Kegiatan Tabligh Akbar pada hari itu berjalan dengan khidmat. Diawali dengan kegiatan zikir berjamaah, kemudian doa berjemaah, setelah itu mendengarkan tausiah ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Agus Delianto, M.Pd, dan dipenghujung acara ditutup dengan rangkaian acara pengumuman pemenang berbagai macam lomba yang telah dilaksanakan satu minggu sebelumnya, sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang.

    Jemaah yang hadir pada saat itu sangat ramai dan berasal dari berbagai penjuru di kabupaten Kepahiang. Sebagian di dominasi oleh ibu-ibu pengajian, anak-anak sekolah, para pejabat berbagai instansi, para santri dari beberapa pesantren, dan masyarakat umum.Armiza, S.Pd, M.Pd

Bagikan :