Peserta KSM Nasional MAN 2 di Lepas Kakankemenag Kepahiang

Peserta KSM Nasional  MAN 2 di Lepas Kakankemenag Kepahiang

Kepahiang (Inmas)– Peserta Kompetisi Sains Nasional (KSM) Tk. Nasional Irma Putri Utami dari MAN 2 Kepahiang binaan Dra. Hj. Rosnani, M.Pd di lepas kakankemenag yang berlangsung di lapangan Kantor kemenag Kab. Kepahiang, Jumat 13/9.

    “Kami keluarga besar MAN 2 Kepahiang mengucapkan syukur dengan keberhasilan salah satu siswa MAN 2 Kepahiang yang mampu bersaing ditingkat Provinsi berjuang untuk menuju tk. Nasional, pelepasan yang dilakukan Kakakemenag Kab.Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd juga sekaligus untuk memotivasi agar perjuangan di tingkat nasional lebih semangat lagi,” kata Ros.

    “Selain pelepasan dan pengarahan,  Mulya juga memberikan reward berupa uang pembinaan untuk keperluan selama ajang KSM di Manado. Reward juga diberikan dari Kepala dan Komite MAN 2 Kepahiang berupa uang pembinaan dan peralatan yang dibutuhkan,” tambah Ros.

    Dengan keberangkatan salah satu siswa MAN 2 Kepahiang untuk bersaing di ajang KSM tk. Nasional, Ros berharap mohon doa dari semua pihak, terutama keluarga besar MAN 2 Kepahiang dan jajaran Kemenag, serta masyarakat agar Irma memperoleh hasil yang sangat memuaskan sebagai juara nasional. (Erna)

Bagikan :