MAN 2 Kepahiang Ramah Tamah Bersama Tim Pengawas Kemenag

MAN 2 Kepahiang Ramah Tamah Bersama Tim Pengawas Kemenag

Kepahiang (Inmas)– Upaya untuk tertib administrasi selalu dikoarkan oleh seluruh guru dan karyawan MAN 2 Kepahiang pimpinan Dra. Hj. Rosnani, M.Pd dengan mengikuti ramah tama sekaligus pengarahan dan pembinaan yang disampaikan tim pengawas dari Kemenag Kab. Kepahiang yang berlangsung diruang guru MAN 2 Kepahiang, Kamis 12/9.

    Ketua pengawas (Korwas) Kemenag Kab. Kepahiang Drs. A.Mumit, M.Pd.I menyampaikan bahwa keatangan mereka adalah untuk menyatukan persepsi tentang pengadministrasian guru sesuai instruksi Kakankemenag Kab. Kepahiang serta petunjuk dan perundang-undangan yang berlaku.

    “Pengadminitrasian yang tertibkan antara lain administrasi pembelajaran seperti prota, prosem, RPP, dan penilaian. Absensi  harus tepat waktu. Karena jika administrasi yang tidak lengkap dihawatirkan nanti akan berdampak negatif yang tidak diingingkan,” sampai Mumit.

    Diakhir pengarahannya, Mumit berhaap semoga tidak ada lagi guru MAN 2 Kepahiang lengah untuk melengkapi administrasinya, saling dukung dan bahu membahu untuk meraih prestasi gemilang. (Erna)

Bagikan :