Pengawas Madrasah Mensupervisi Kelengkapan Administrasi Guru di MIN 5 Benteng

Pengawas Madrasah Mensupervisi Kelengkapan Administrasi Guru di MIN 5 Benteng

Benteng (Inmas) Guru atau pendidik merupakan tenaga profesional yang bertugas merencanakan proses pembelajaran, menilai hasil pembelajaran, serta melakukan bimbingan dan pelatihan agar tercapinya tujuan pembelajaran.

Dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan serta kelengkapan administrasi mengajar guru di bawah naungan Kementerian Agama Bengkulu Tengah Pengawas
Madrasah Abd.Hakim, S.Pd.M.TPd mengadakan supervisi administrasi mengajar di MIN 5 Benteng (6-9-2019)

Dalam arahannya beliau mengatakan  tujuan diadakannya supervisi ini adalah memberikan pembinaan dan perbaikan bukan untuk mencari kesalalahan dan kelemahan guru tapi untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di dalam kelas agar mutu pendidikan  di Madrasah ini lebih baik lagi. "kedatangan saya ke Madrasah ini untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi mengajar yang diperuntukkan bagi guru berstatus PNS dan Non PNS, terutama bagi guru yang telah sertifikasi"kata Abd. Hakim.

Kepala MIN 5 Bengkulu Tengah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengawas Madrasah atas kunjungan dan melakukan pembinaan. "dengan adanya supervisi dan pembinaan ini dapat memberikan bekal dan pengetahuan bagi guru yang di supervisi serta membawa dampak positif bagi dewan guru" Ujar Lestari Sri Rejeki. S. Pd. S. Sos. I (Emi)

Bagikan :