Kakanwil : Kita Perkuat Syari’ah Tenteramkan Umat

Kakanwil : Kita Perkuat Syari’ah Tenteramkan Umat

Bengkulu (Inmas) Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M. Pd Buka acara Bimbingan dan Pengembangan Syari’ah. Jumat, (13/9/19)

Kegiatan yang berlangsung di Xtra Hotel Tanah Pata Kota Bengkulu dihadiri oleh Pejabat Eselon III dan IV dijajaran Kanwil Kementerian Agama  Provinsi Bengkulu,  serta para peserta yang terdiri dari para Kasi  dan Penyelengara Sari’ah , Penyuluh Agama serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat dari kabupaten kota seprovinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya H. Bustasar MS, mengajak  kepada kita semua untuk selalu meningkatkan pemahaman tentang Syaria’ah  guna  mewujudkan masyarakat Bengkulu yang taat beragama. Kita tumbuh kembangkan TPQ, MDA dan Majlis Ta’lim  dan sebagainya sehingga mayarakat menjadi aman, tenteram  dalam menjalani kehidupan di tengah masyarakat.

“lakukan tugas dengan sebaik-baiknya sejahterakan masyarakat, kerjakan perintah Allah dan Rasulnya serta tinggalkan semua  larangan  Nya” pungkas  H. Bustasar  

Kegiatan yang berlangsung  selama 2 hari ini diisi oleh para nara sumber yang berkompeten dibidangnya masing-masing diantaranya oleh Bapak H. Ismail Fahmi, S. Ag, Kasi Hisab dan Rukiyat Kementerian Agama RI yang menyampaikan materi sekaligus praktek pengukuran arah kiblat.(Ar)

Bagikan :