Lulus Tes CPNS, Guru MTsN 2 Mukomuko Pamit Pindah Tugas

Lulus Tes CPNS, Guru MTsN 2 Mukomuko Pamit Pindah Tugas

Mukomuko (Inmas), Keluarga besar MTsN 2 Mukomuko dengan berat hati harus melepas kepergian salah satu guru yang tahun ini lulus tes CPNS. Adalah Reni Oktaviani, guru mata pelajaran Akidah Akhlak itu harus mengemban tugas negara dengan dipindah tugaskan di tempat kerja yang baru yaitu di MTsN 1 Seluma.

Mewakili kepala madrasah, Ma'arif menyampaikan ucapan selamat bertugas di madrasah yang baru. "Kami dari pihak madrasah tidak bisa memberi apa-apa melainkan ucapan terima kasih dan mohon maaf apabila selama di sini kami banyak melakukan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Selanjutnya kami ucapkan selamat bertugas, semoga nyaman bekerja  di tempat yang baru," ujar Ma'arif, Kamis (12/09/2019).

Pada kesempatan yang sama, Reni Oktaviani juga menyampaikan permohonan maafnya apabila selama ia mengabdi di MTsN 2 Mukomuko banyak melakukan kesalahan. Usai memberikan sambutan, acara perpisahan dilanjutkan dengan saling berjabatan tangan. Guru, staf TU, dan siswa larut dalam kesedihan yang mendalam. Mengingat Reni Oktaviani sudah cukup lama mengajar di MTsN 2 Mukomuko, hal itu sudah pasti membuat siapa pun yang ditinggalnya merasa kehilangan.

Pada acara yang sama, juga diadakan doa bersama untuk keselamatannya. Selain itu, doa bersama juga ditujukan untuk Bapak Prof. Dr. Ing. H B.J Habibie, presiden Indonesia ke 3 yang pada hari lalu meninggal dunia. (Muhtohar)

Bagikan :