MIN 5 Benteng Bersiap Hadapi Lomba Sekolah Sehat

MIN 5 Benteng Bersiap Hadapi Lomba Sekolah Sehat

Benteng (Inmas) Dalam rangka persiapan  LLS (lomba sekolah sehat) tingkat kabupaten Se - Kabupaten Bengkulu Tengah, seluruh Warga MIN 5 Benteng laksanakan  kegiatan gotong royong di lingkungan Madrasah ( Kamis, 30-8-2019 yang lalu)

Kegiatan gotong royong ini meliputi membersihkan seluruh sudut ruangan gedung  Madrasah, mengumpulkan sampah, membuat Kebun Kelas ,merawat Toga yang terdapat di Green House, dan mencabut rumput yang terdapat di perkarangan Madrasah.

Gotong royong ini juga bertujuan untuk mengajarkan kepada seluruh warga MIN 5 agar selalu menjaga kebersihan dan mencintai lingkungan Madrasah.

Kepala Madrasah tak henti-hentinya mengingatkan kepada siswa agar tidak membuang sampah sembarangan dan sekaligus  memilah sampah di tempat sampah yang telah disediakan mana sampah organik dan mana sampah non organik.

Hal ini untuk mengajar anak- anak mencintai lingkungan dan tentunya tidak membuang sampah sembarangan."kegiatan ini  untuk mengajarkan kepada anak- anak agar menjaga kebersihan sekolah dan mengajarkan keperdulian terhadap lingkungan, serta men persiapan guna mengikuti Lomba Sekolah Sehat " Kata Lestari Sri Rejeki, S.Pd.S.Sos.I (Emi)

Bagikan :