Duka Mendalam,Kemenag Bengkulu Selatan Laksanakan Sholat Ghoib

Duka Mendalam,Kemenag Bengkulu Selatan Laksanakan Sholat Ghoib

Bengkulu Selatan (Inmas) Sebagai wujud rasa duka yang mendalam atas wafatnya Presiden ke-3 Republik Indonesia Prof.Dr.Ing.H.Bacharuddin Jusuf Habibie pada Rabu (11/9) pada usia 83 tahun, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan Sholat Ghoib. Bertindak selaku imam langsung Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI.

Pelaksanaan sholat Ghoib ini juga diinstruksikan untuk dilaksanakan di setiap KUA dan Madrasah. Disampaikan H.Arsan bahwa wafatnya BJ Habibie merupakan duka mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia, karena sosoknya yang sangat menginspirasi, baik sebagai Ilmuan, cendikiawan,Politikus,Ayah dan juga sebagai seorang suami. " Beliau sangat layak menjadi contoh teladan bagi kita semua, beliau orang baik, kita semua berduka dan begitu kehilangan atas kepergiannya, seorang sosok pemimpin, ilmuan,cendikiawan,ayah sekaligus suami yang begitu baik,kita kehilangan putra terbaik bangsa" ungkap H.Arsan.
Ucapan bela sungkawa juga disampaikan oleh Kemenag Bengkulu Selatan dibenerapa media sosial, seperti FB dan Instagram. (Dina)
Bagikan :