Pasca Musibah Sukardi Tempati Rumah Dinas

Pasca Musibah Sukardi Tempati Rumah Dinas

Bengkulu Selatan (Inmas) Pasca musibah kebakaran yang menimpa keluarga Sukardi (ASN pada Kemenag Bengkulu Selatan) beberapa waktu lalu, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mengambil langkah sigap agar keluarga Sukardi mendapat tempat tinggal yang layak.Selaku Kepala Kantor H.Arsan S Ibrahim.M.HI mengambil kebijakan agar keluarga Sukardi dapat menempati rumah dinas Kemenag Bengkulu Selatan Sementara waktu yang ada di Gang Benteng kelurahan Belakang Gedung. 

Penyerahan kunci telah dilakukan beberap waktu lalu langsung oleh Kepala Kemenag H.Arsan S I rahim.M.HI yang juga didampingi oleh Ka.Sub.Bag TU H.Jasman, M.HI, Kasi Bimas Islam H.Midi Saherman,M.HI dan staf kemenag. Selain penyerahan kunci juga diserahkan bantuan berupa peralatan rumah tangga bagi keluarga Sukardi. Dalam sambutannya H.Arsan berharap agar keluarga Sukardi dapat kembali membangkitkan semangat untuk bangkit, dan tidak terpuruk dan berlarut dalam kesedihan.
" InshaaAllah setelah ini Allah SWT akan mengganti dengan yang lebih baik, semangat lagi,InshaaAllah semua akan baik-baik saja, jalani dengan sabar" ungkap H.Arsan. (Dina)
Bagikan :