Kemenag Benteng Ajak Masyarakat Aktifkan BKMT

Kemenag Benteng Ajak Masyarakat Aktifkan BKMT

Bengkulu Tengah (Inmas) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Bertempat di Desa Datar Penokot Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah pada Rabu minggu lalu tepatnya 04/09, dilaksanakan nya kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim BKMT Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah dan sekaligus pelantikan pengurus BKMT dua Kecamatan yaitu Kecamatan Pagar Jati dan Kecamatan Merigi Sakti.

Dalam acara tersebut, menyempatkan hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kasubbag Tata Usaha Rizal, S. Pd. I, M. Pd yang di dampingi oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagar Jati, Rijal Abdullah Harahab, S. So. I, menariknya dalam agenda acara tersebut jadir pula Al-Ustat Kondang Provinsi Bengkulu H. Junaidi Hamzah  yang menyampaikan tausiyah.

Di akhir acara Kepala Kasubbag Tata Usaha Rizal mengatakan, kegiatan BKMT ini merupakan kegiatan yang sangat positif dilaksanakan oleh Ibuk-ibuk, selain sebagai wahana pendalaman ilmu agama juga sebagai ajang silaturahmi, buktinya silaturahmi BKMT ini bukan hanya di wilayah Kecamatan, juga di tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah, ujarnya.

Kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah, Kasubbag TU mengajak untuk menghidupkan kegiatan BKMT bukan hanya di tingkat Kabupaten namun hingga di Desa-desa agar semarak dakwah Islam akan lebih meningkat tutupnya.

Penulis: Guntur.

Bagikan :