Kemenag Seluma Utus 26 Santri Pospeda Tk. Provinsi Bengklulu 2019

Kemenag Seluma Utus 26 Santri Pospeda  Tk. Provinsi Bengklulu 2019

Seluma (Inmas)  ?  Sebanyak 26 Santriwan dan santriwati Utusan Kementerian Agama Kabupaten Seluma ikuti Pekan Olah Raga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Pancasila Kota Bengkulu, Sabtu, 7/9/19.

Sebagai Pengarah Kontingen Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM didampingi oleh Penanggung jawab Kontingen Kasi Pakis Kemenag Seluma, Renoctha Reffenza, S.IP menyampaikan harapannya kepada para santri agar dapat mengikuti Pospeda dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat diperoleh prestasi terbaik.

“Untuk yang berhasil di tingkat Provinsi Bengkulu selanjutnya akan diikutsertakan pada Pospeda tingkat Nasional,” harapnya.

Ada 6 cabang lomba yang diikuti oleh Kontingen Kemenag Seluma diantaranya, cabang Atletik, Futsal, Stand Up Cpmedy, Pidato tiga Bahasa, Kaligrafi, Cipta dan baca Puisi sebagai mana yang dijelaskan oleh Ketua Kontingen, Ustazd Sohib.

“Kontingen Kita akan mengikuti 6 cabang lomba, dan kita berharap dari ke enam cabang tersebut kita meraih juara, untuk itu saya berharap kepada seluruh santri yang mengikuti lombah harus percaya diri dan optimis akan juara,” harapnya.

Bagikan :