Pisah Sambut Kepala Baru di MAN 1 Kepahiang, Ka.Kemenag beri pembinaan ASN

Pisah Sambut Kepala Baru di MAN 1 Kepahiang,  Ka.Kemenag beri pembinaan ASN

Durian Depun (4/9) – Beberapa hari setelah adanya rotasi kepemimpinan oleh kepala Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu, keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri 1 Kepahiang mengadakan acara pisah sambut Kepala Madrasah yang baru, kamis (4/9). Secara resmi, MAN 1 Kepahiang dipimpin oleh H. Usep Saepudin, S.Ag., M.Pd menggantikan Dra. Hj. Rosnani, M.Pd.

Pisah sambut yang laksanakan di lingkungan MAN 1 Kepahiang ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kepahiang, Drs. H. Mulya Hudori, jajaran staf kantor Kemenag Kepahiang, Pengawas, Kepala MAN 1 Kepahiang yang baru dan yang lama, Kepala MTsN 1 Kepahiang yang lama dan yang baru, Kepala MIN 3 Kepahiang, komite, dewan guru MAN 1, MTsN1, MIN 3 beserta staff. Kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh adat, serta imam masjid yang berkesempatan memimpin doa.

Pada kesempatan itu, Drs. H. Mulya Hudori selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kepahiang memberikan nasihat kepada Kepala yang baru,ucapan terima kasih kepada kepala sebelumnya, serta pembinaan kepada seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama Kepahiang khususnya yang berada di Kec. Durian Depun untuk meningkatkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama.

Di akhir acara, keluarga besar MAN 1 Kepahiang memberikan kenang-kenangan kepada kepala sekolah yang lama sebagai ucapan terima kasih atas pengabdiannya di MAN 1 Kepahiang selama 2,7 tahun. Lalu acara berakhir dengan salam-salaman oleh semua yang hadir dalam kegiatan itu. (Winda)

Bagikan :