Pengucapan Sumpah DPRD Benteng 2019, Kepala Kemenag Benteng Baca Do’a, Kasi Bimas Islam Rohaniawan

Pengucapan Sumpah DPRD Benteng 2019, Kepala Kemenag Benteng Baca Do’a, Kasi Bimas Islam Rohaniawan

Bengkulu Tengah (Inmas) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, dilaksanakannya Sidang Paripurna dan pengambilan Sumpah Anggota Dewan Terpilih Kabupaten Bengkulu Tengah Periode 2019 hingga 2024.

Dalam acara tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, bertindak sebagai pemimpin Do’a sementara itu Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Muhammad Ali, S. Pd. I, M. Pd bertindak sebagai Rohaniwan yang dilantik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Agama Kabupaten Bengkulu Utara Bengkulu Tengah.

Di kahir acara Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan ketika di konfirmasi mengatakan, kita merasa bersyukur atas telah dilaksanakannya Rapat Paripurna dan pengambilan Sumpah Anggota DPRD Benteng ini, semoga kedepan para anggota DPRD Benteng dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan Kabupaten Bengkulu Tengah akan lebih maju, tutupnya.

Penulis : Guntur

Bagikan :