MTs N 2 Bengkulu Tengah ikuti Perkemahan SE SUMBANGSEL di IAIN Bengkulu

MTs N 2 Bengkulu Tengah ikuti Perkemahan SE SUMBANGSEL di IAIN Bengkulu

Benteng (Inmas) Senin, 09/09/19, siswa MTs N 2 Bengkulu Tengah mengikuti perkemahan Se SUMBAGSEL di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu. Kegiatan perkemahan ini dilakukan selama 5 hari dari hari Rabu sampai dengan Minggu kemaren. Dalam acra ini banyak sekali kegiatan perlombaan yang diadakan, diantaranya lomba masak, pionering, puisi, tilawah,talimenali, LKBB dan banyak lagi perlombaan lainnya.

Pada kegiatan perkemahan ini MTs N 2 Bengkulu Tengah juga meraih Juara II Harapan dalam kategori tolakukur perkemahan. Yang dalam hal ini Siswa-siswi didampingi oleh pelatih pramuka yaitu Nurpajri dan Eliya.

Kepala Madrasah Ningsih Fahruddin, M.Pd dan Pembina Pramuka Muksin, S.Pd.I mengucapkan banyak terimakasih kepada para pelatih yang telah mendampingi siswa dalam perkemahan dan semoga ini menjadi pengalaman untuk siswa agar bias mengembangkan pramuka Madrasah, karena tujuan dari perkemahan itu sendiri adalah untuk menambah wawasan bagi siswa-siswi agar termotivasi untuk bias menjadi lebih baik lagi kedepannya. (winda)

Bagikan :