MAN 2 Kepahiang Ikuti Berzikir dan Tabligh Akbar

MAN 2 Kepahiang Ikuti Berzikir dan Tabligh Akbar

Kepahiang (Inmas)– Segenap siswa, guru, dan karyawan MAN 2 Kepahiang binaan Dra. Hj. Rosnani, M.Pd hadiri zikir bersama dan tabligh akbar yang berlangsung di Masjid Agung Baitul Hikmah Kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Selasa 10/9.

    Salah satu pembina Organisasi Intra Sekolah (OSIS) MAN 2 Kepahiang Marti Nelli, S.Pd. menuturkan bahwa kegiatan zikir dan tabligh akbar bertujuan untuk memeriahkan tahun baru Islam 1441 H sekaligus ajang silaturrahmi masyarakat Kab. Kepahiang.

    “Kegiatan diawali dengan zikir bersama yang dipimpin oleh H. Mudahri, S.Ag.MH dan dilanjutkan tabligh akbar yang disampaikan oleh H. Agus Delianto, M.Pd. yang mengajak semua warga masyarakat Kepahiang untuk bersatu sesuai tema Mari bersatu kita wujudkan Kepahiang Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghofur,” ujar Nelli.

    Semangat persatuan yang disampaikan oleh ust. Agus, Ros berharap semoga mampu  memberikan motivasi bagi keluarga besar MAN 2 Kepahiang untuk selalu menjaga persatan dan kesatuan dalam mewujudkan Madrasah yang santun dan berbudi pekerti setiap bertindak (Erna)

Bagikan :