Benteng Raih Juara Pada Kegiatan POSPEDA VII tingkat Provinsi Bengkulu

Benteng Raih Juara Pada Kegiatan POSPEDA VII tingkat Provinsi Bengkulu

Benteng (Inmas) Kementerian Agama Bengkulu Tengah utus Peserta Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (POSPEDA) Ke-III Tingkat Provinsi Bengkulu di Pondok Pesantren Pancasila Kota bengkulu Jum’at (7/9).

Dengan Tema “ Mengokohkan Karakter, Sportivitas, kebersamaan dan budaya Untuk  Kejayaan Negeri serta Mewujutkan Santri Kreatif yang cerdas dan Berprestasi ”

“Alhadulillah Kontingen Pospeda Bengkulu Tengah Raih Juara dengan 10 Mendali 2 Mas 4 Perak dan 4 Perunggu” dengan prestasi ini tentu Kementerian Agama Bengkulu Tengah Merasa Senang tidak ada yang sia-sia kalau kita berjuang dengan sepenuh hati Uangkap .M. Luth

Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (POSPEDA)  Ke- III Tingkat Provinasi Bengkulu Tahun 2019  yang  secara resmi ditutup oleh Atisar Sulaiman, S.Ag. MM Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Bengkulu dan Sambutan serta Arahan disampaikan Bpk. Drs. H. Hamdani, M.Pd Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam mewakili Kepala Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu dan langsung membagikan Piala serta Piagam Kepada Para Pemenang Pospeda Ke- III Tingkat Provinasi Bengkulu Tahun 2019.

Bagikan :