Kepala Kemenag Benteng Hadiri Rapat Koordinasi Daerah Wilayah Provinsi Bengkulu

Kepala Kemenag Benteng Hadiri Rapat Koordinasi Daerah Wilayah Provinsi Bengkulu

Benteng (Inmas) Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM menghadiri Rapat Koordinasi Daerah Wilayah Provinsi Bengkulu, Kamis, 5/9 di

Rapat Koordinasi dibuka secara langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu, Ismed Saputra. Dalam sambutannya, Kakanwil mengingatkan pentingnya Rapat Koordinasi Tahun 2019 diselenggarakan, mengingat pentingknya kerja sama yang baik dalam mengelolah keuangan yang ada di provinsi bengkulu.

Selanjutnya, Kakanwil mengingatkan pentingnya peningkatkan sarana dan prasarana, kinerja, dan inovasi masing-masing, agar seluruh perbendaharaan yang ada dapat bekerja dengan maksimal. Ungkapnya.

Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM tentu sudah bekerja maksimal untuk slalu melakukan inovasi dan perubahan baik dari segi keuangan maupun hal-hal yang menyangkut dengan DjPb tersebut.

Kemudian Sipuan menambahkan bahwa Rakorda seperti ini sangatlah peting, karena kita tahu bahwa Kemenag Benteng masih banyak butuh belajar berkaitan dengan keuangan yang dikelolah dan perlu dipahami jika salah dalam mengelolah tentu akan berpengaruh pada keuangan yang di kelolah di masing-masing stker nantinya. (Jion)

 

Bagikan :