MAN 1 Mukomuko Raih 6 Piala Kemenagan Pada ISC di IAIN Bengkulu

MAN 1 Mukomuko Raih 6 Piala Kemenagan Pada ISC di IAIN Bengkulu

Mukomuko (Inmas). Usai mengikuti segala rangkaian kegiatan dan lomba “Islamic Scout Creatifity” (ISC) yang dilaksanakan di IAIN Bengkulu pada tanggal 5 s.d. 8 September 2019 yang lalu. MAN 1 Mukomuko akhirnya berhasil membawa pulang 6 piala kemenagan.

Keenam piala kemenagan tersebut diraih pada lomba Syarhil Qur’an (Juara 1), Pionering (Juara 2), Vidgram (Juara 3), TTG (Juara harapan 1),Tenda Apung (Juara harapan 3), dan Tolok ukur (Juara harapan 3).

Mendengar informasi tersebut, Kepala MAN 1 Mukomuko, Ibu Nursyamsiah, M. Pd. meyampaikan “ Saya ucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Pramuka MAN 1 Mukomuko beserta guru pembina yang telah berjuang dengan baik hinga mencapai hasil yang cukup memuaskan.”

“Meskipun begitu, Tim Pramuka MAN 1 Mukomuko harus tetap berlatih mengasah kemampuan dan kreatifitas dalam segala hal yang berkaitan dengan kepramukaan. Dan yang paling penting dari prestasi yang diraih adalah dapat mencapai apa yang menjadi tujuan dari organisasi pramuka, itulah prestasi yang sesungguhnya, tambahnya.”

Kini, tim pramuka kembali melaksanakan tugas utamanya sebagai pelajar yaitu mengikuti seluruh rangkaian kegiatan proses belajar mengajar seperti biasanya. Karena di MAN 1 Mukomuko, keaktifan diorganisasi tidak menggugurkan kewajiban PBM yang tertinggal selama mengikuti kegiatan organisasi. *(J88)

 

 

Bagikan :