Kamad MTsN 6 MM Lantik Pengurus Osim Periode 2019-2020

Kamad MTsN 6 MM Lantik Pengurus Osim Periode 2019-2020

Mukomuko (Inmas), Setelah terbentuk susunan pengurus Organisasi Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Tsanawiyah Ngeri 6 Mukomuko Periode 2019-2020, Senin, (9/09) Kepala Madrasah MTsN 6 Mukomuko, Triyono, S.Pd lakukan pelantikan.

Pelantikan diawali dengan tiga pertanyaan yang disampaikan oleh kepala madrasah kepada para pengurus OSIM yang akan dilantik. Pernyataan tersebut adalah kesanggupan pengurus untuk mengemban amanat dengan baik dan tanggung jawab, kesanggupan pengurus untuk melaksanakan tanggung jawab berdasarkan peraturan dan tata tertib yang berlaku di madrasah dan terakhir kesanggupan untuk membagi waktu sehingga tugas sebagai pengurus OSIM tidak menghambat tugas utama siswa untuk belajar. Ketiga pertanyaan tersebut dijawab pengurus sanggup dengan kompak.

“Setelah mendengar jawaban kalian, saya merasa mantap melantik kalian sebagai pengurus OSIM untuk periode satu tahun kedepan,” tegas Triyono.

Selanjutnya pengurus OSIM diminta untuk mengikuti mengucapkan sumpah dan janji pengurus OSIM Periode 2019/2020 yang terdapat lima poin.

“Kalian sebagai pengurus OSIM harus menjadi tauladan bagi teman-teman kalian, contoh dan panutan dalam hal positif, baik dalam kehidupan di lingkungan madrasah maupun kehidupan di luar madrasah,” Pesan Triyono. (Mustopa)

Bagikan :