Kemenag MM Beri Reward Bagi Pemenang POSPEDA Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2019

Kemenag MM Beri Reward Bagi Pemenang POSPEDA Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2019

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Mumomuko Drs. H. Ajamalus, MH  akan memberikan Reward atau penghargaan sejenis bonus bagi Peserta Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) Tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 yang meraih juara pertama dan akan mengikuti POSPESNAS) bulan November 2019 di Bandung Provinsi  Jawa Bara nanti. Mereka itu adalah peraih medali Emas dari tiga tangkai cabang yuang diperlombakan, yaitu capabng Putsal, Lari 200 meeter putra, dan cabang tolak peluru putra. Bonus atau Reword ini akan diberikan ketika mereka akan berangkan mengikuti POSPENAS bulan November nanti ungkanya usai mengikuti acara peenutupan di Aula Ponpes Pancasila Bengkulu 9Minggu,08/09)

Peserta yang mendapat Mas (juara pertama) adalah cabang Putsal yang dipimpin oleh Agung Juliv Stio sebagai kapten kesebelasan, Cabang Lari 200 Meter putra atas nama M. Abu Jahim  dan cabang Tolak Peluru Putra. Mereka yang berhasil meraih mas atau juara pertama ini akan mewakili provinsi Bengkulu untuk mengiktui kejuaraan POSPENAS tingkat nasional yang akan diselenggrakan di Bandung Provinsi  Jawa Barat. Saya ucapkan selamat meraih prestasi yang gemilang ini, semoga kedepan kita lebih banyak lagi meraih prestasi Emas ini.

Kepada peserta yang baru bisa meraih perak (juara kedua) dan meraih perunggu (juara ketiga) jangan putus asa belajar lebih baik  dan sungguh-sungguh lagi Insya Allah pada even POSPEDA tingkat provinsi Bengkulu tahun 2020 nanti akan bisa meaih Emas atau juara satu, sehingga dari waktu ke waktu santri Pondok Pesantren di Kabupaten Mukomuko dapat selalu meningkatkan kualitasnya dan mampu bertanding dari semua even secara maksimal dan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi ungkap H. Ajamalus usai mengikuti acara penutupan POSPEDA tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 di Aula Pondok Pesantren Pancasil Bengkulu (Mingggu,08/09).

Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Mumomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pengiriman peserta POSPEDA tingkat  provinsi Bengkulu tahun 2019, khususnya kepada Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dinpora) Kabupaten Mukomuko, sekaligus saya ucapkan selamat anak-anak kita dari cabang olah raga telah berhasil meraih prestasi tiga Emas dari cabang Putsal, Lari 100 meter puttri  dan Tolak Peluru putra.  Semoga kedepan kita bisa meningkatkan kerjasama yang lebih baik dalam meningkatkan prestasi santri dan santriwati Pondok Pesantren Kabupaten Mukomuko di even POSPEDA ini disemua tingkat harap H.Ajamalus.

Bagikan :