Pengurus OSIS MTs N 2 Kaur resmi dikukuhkan

Pengurus OSIS MTs N 2 Kaur resmi dikukuhkan

Kaur (Inmas) – Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Tsanawiah (MTs) Negeri 2 Kaur periode 2018/2019 sudah bisa menjalankan program kerja, usai dikukuhkan oleh Kepala MTs N 2 Kaur, Sarif Ahmad, MPd.

Acara pengukuhan tersebut dilaksanakan pada Senin, (09/10/2019) disela-sela Upacara Bendera.

Pelantikan pengurus diawali dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan bendera secara simbolis kepada ketua dan wakil ketua Osis yang baru, yakni pasangan Putri Arum Melati dan Vika Okta Ramadhani.

Kepada pengurus OSIS yang baru dilantik, Kepala MTsN 2 Kaur Sarif Ahmad, mengucapkan selamat menjalankan tugas dan selaku pengurus OSIS harus bisa menjadi teladan bagi siswa-siswa lainnya.

”Pengurus OSIS harus membantu program dan misi madrasah untuk membawa MTs N 2 Kaur lebih baik dari sisi keagamaan baik didalam maupun diluar sekolah. Selain itu, pengurus OSIS harus mampu menjadi teladan bagi siswa lainya” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sarif Ahmad juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Pengurus OSIS periode sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik. (Puji**)

Bagikan :