MTsN 1 Kepahiang Terus Kembangkan Ekstrakulikuler Tari Dan Drama

MTsN 1 Kepahiang Terus Kembangkan Ekstrakulikuler Tari Dan Drama

Kepahiang (Inmas)- Program Ekstrakulikuler Tari dan Drama Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang terus berlatih dan berbenah demi kemajuan bersama dan untuk mengharumkan  nama baik sekolah serta membanggakan kedua orang tua, pada jumat sore (06/9), seluruh anggota sanggar seni tari dan drama MTsn 01 Kepahiang kembali melakukan latihan rutin.

    Terlihat dalam latihan rutin tersebut mereka yang sudah lama menjadi anggota seni tari dan drama, memberikan latihan serta pengajaran gerakan-gerakan dasar serta gerakan-gerakan kombinasi tari, Nampak anggota-anggota baru terutama anak-anak kelas VII MTsN 01 Kepahiang begitu antusias dan bersemangat dalam mengikuti arahan serta instruksi dari kakak tingkat mereka yang sudah senior.

    Adapun untuk tahun ini terjadi kenaikan anggota baru yang bergabung dalam sanggar seni tari dan drama yang di bimbing oleh Bpk. Torian Putra, S.Pd serta Ibu Isra Mardhiyanti, M.Pd, oleh karena itu kegiatan ini dilakukan di gedung aula serbaguna MTsN 01 Kepahiang karena memiliki kapasitas yang cukup luas sehingga dapat menampung seluruh anggota yang ingin berlatih.

    Dalam kegiatan latihan rutin ini pula Bpk. Torian Putra, S.Pd selaku pembimbing sanggar seni tari dan drama MTsN 01 Kepahiang menyampaikan : “latihan demi latihan selalu kami lakukan untuk kemajuan ekstrakulikuler seni tari dan drama ini, terlebih lagi tahun ini anggota baru yang bergabung mengalami peningkatan hal ini mudah-mudahan menambah semangat kita bersama untuk terus berlatih”. Berbagai tari-tarian dari berbagai daerah di Indonesia di pelajari dalam Ekstrakulikuler tari dan drama ini juga. Armizah, S.Pd, M.Pd

Bagikan :